Senin, 22 Agustus 2011

Cerita Facebook


SMS Temanku, Belajar facebook
Nih, barusan temenku, mr. M (temen sekampung) sms ingin diajarin
cara mendaftar di facebook, trus q balesin tuh satu persatu sms nya,
kira-kira begini:

mr M: beng, ajarin aku bikin facebook yoo
beng: Oke, kamu udah di depan kompt?

mr M: udah, aku ya udah punya email
beng: sippp, buka lah, browser firefox, klw tdk pke internet explorer...

mr M: browser itu apa?
beng: klik menu start trus cari tulisan Internet explorer

mr M: trus gimana?
beng: ketik di kotak paling atas, "www.facebook.com" trus enter

mr M: oke, trus???
beng: klu udh kluar gambar nya, isilah form pendaftaran sesuai yg ada

mr M: yang mana yg di isi, kok ga ada apa2...
beng: masak, di layar ada tulisan nya apa?

mr M: cman tulisan aja, paling atas ad tulisan "The page cannot be displayed"
beng: wah, salah paling yang km tulis diatas nya

mr M: udah bener kok, www.facebook.com
beng: hmmm, mungkin koneksi internetmu mati..

mr M: apa butuh internet, di rmah kan gak ad internet nya..
beng: anjriiiit.....jari ku sampe kriting... kbnyakan ngetik..

mr M: ooo, yaudah, kapan2 ae klw aku di warnet tak sms lagi... makasih...
beng: sama2, emailmu opo?

mr M: www.cahganteng2000@yahoo.com, yang bikinin temen aku, tapi blm tau aku buka
beng: waduh.. email kok ono www ne ki piye...

mr M: www apa?
beng: Wassalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh....

perut aku sakit...

0 komentar:

Posting Komentar