Minggu, 21 Agustus 2011

Tipe-Tipe Cowo...

Berbagai tipe dan karakter cowom dilihat dan dinilai dari cara dia mengomentari pcarnya ktika menangis... Berikut cuplikannya :

************************************************** ************************************************** ************
Cowok Cuek : Dalem hati "Biarin aja, paling ntar diem sendiri"

Cowok Jaim : "Pliz donk ah.. Jangan bkn malu gw, masa nangis sih?!"

Cowok Kekanak-kanakkan : "Ak bliin gulali sama balon warna-warni yah"

Cowok ga sabaran : "Hari gini masi nangis?? Pliz deh ah?!?!"

Cowok Sensitif : Ikutan nangis membLe..

Cowok Hemat : "Jgn nangis donq, coba qm bayangin berapa bnyk energi yg qm buang buat nangis,
brapa bnyk air mata yg qm kluarin, brapa banyak tisu yg qm pakai.. bla bla bla.. cape dhe.."

Cowok Ahli Hipnotis : "Aku itung 1,2,3 dihitungan ke-3 qm akan lupain semuanya.. 1...2....3...... Lupakan
semua.. STOP!

Cowok Beriman : "Udah, serahin semua sama Tuhan, Lepasin beban qm, biar Tuhan yang bimbing jalan
qm, mari kita berdoa.."

Cowok Pasrah : "HuuuH.. Terserah qm deh.."

Cowok Idaman : "Menangislah sepuasmu dipundakku" (sambil tangannya melingkar melindungi si cewe)

Cowok Tajir : "Gw bliin haPe ya.. Kita belanja baju aja deh ke mall.. aPa gw bliin mobil aja mw?"

Cowok Romantis : "Aku bacain puisi yah..(nyanyiin lagu & ngasih mawar)"

Cowok Betean : Meluk cwenya sambil bisikin "Kita putus aja ya, abis qm cengeng bgt sih say"

Cowok Narsis : Sibuk ngambil foto sendiri pake haPe..

Cowok Dermawan : Ngeluarin recehan dan bilang "Tuhan memberkati"

Cowok Kere : "Sory nih bukannya aku ganggu qm nangis.. Ak bole pinjem duid ga buat bli buku?"

Cowok Panikan : "Ada aPa sih? Knapa? Dimana? Kemana? Koq bsa sih? Ya uda positif thinking ajalah"

Cowok Tulalit : "Kamu koq nangis? Hii.. Km bisa nangis juga ya? Lho.. Kamu beneran? Kirain becanda.."

Cowok Matre : "Cewe kere lo..Nangis mulu nyusahin gw aje, kpan janji lo mo bliin gw haPe? Ha?"

Cowok Kejam : "Hehehe.. Ini belum seberapa sayang.. Aku bisa bikin kamu tambah sengsara sampe meraung-raung, kamu akan kubiarkan mati perlahan gara-gara kesedihanmu dan mungkin bisa lebih parah lagi.. Mw nangis lg ga?? Ha?? JawaB??!!"

************************************************** ************************************************** *******

BuaT Cowok : Yg Manakah Dirimu??
Buat Cewek: Suka tipe cowok yang gimaNa???

0 komentar:

Posting Komentar