Minggu, 21 Agustus 2011

Tips and Trik Kalo Cowo Mau Jadian

haha... mau share nih ya .... kalo repost maap
cuma asik aje bacanya.... bikin bingung ) .... intiny sih, s cowonya sdikit ngebetrik ...

so..... just cekidot

SETAAAAAAAAAAR !!!



Persiapan sebelum nembak:
Hmm..udah siap untuk nembak si dia??eits tunggu dl,,ada beberapa hal yg kamu pastiin oke dulu yah!!

-Dandan yang oke

-Jangan Nervous
-Tulis apa yg mau kamu omongin ke dia(eits jgn smpe ketauan ma dia lho,nanti kamu malah diketawain)
-
Siap fisik dan metal..eh mental

Semua siap bos???nah rencana selanjutya adalah Menentukan TKP.klo bisa t4 nya yg cozy,indah,or t4 favorit do'i.jangan di kuburan loh,,
tempat2 yg gw reccomend:
-Taman bermain(dufan misalnya,tapi kamu harus milih wahana yang pas bwt dia,jangan di istana boneka)
-Candle Light Dinner
-Cafe
-Pinggir Pantai
-Dingin2 di Puncak..
-Nembak selama perjalanan
-Nembak di skul/kampus
oke nih,

Kamu:"Aku suka sama kamu.Mau kah kamu jadi pacarku?"
Gebetanmu:"aku juga suka sama kamu dan aku juga mau sama kamu."
Artinya dia udah pasti suka ma kamu dan mau sama kamu,sampe dia ngomong terus terang gitu.
Jawabanmu:Aku seneng bisa bertemu dan pacaran sama kamu.

Kamu:I love you and i want you to be my girl..
Gebetanmu:"aku nggak suka sama kamu.kamu tuh item,jelek,dan males!!aku nggak mau jadian sama kamu!!
Artinya Gebetanmu tahu banget semuanya tentang kamu.Bau badan kamu aja dia tahu.Ini pertanda bahwa dia sebenernya memperthatikan kamu dan suka sama kamu.
Jawabanmu:"Tapi kamu suka aku kan?Buktinya kamu tahu kalau aku bau badan.Kamu benar-benar perhatian sama aku deh!kita pacaran ya!!"

Kamumuka gugup)"ehm..ng.nganu...aku....aku,,eh,,kamu mau nggak jadian sama aku??"
Gebetanmutertawa lepas),Hahahaha!!kamu tuh lucu deh!!
Artinya gebetan kamu seneng banget ditembak sama kamu.buktinya dia sampe ketawa.
Jawabanmu:"Makasih,lho?jadi jawabannya apa?kalo kamu ketawa seneng gitu,berarti iya kan??"

Kamu:"aku dari dulu suka sama kamu..mau nggak jadi pacarku?"
Gebetanmu:"aku belom boleh pacaran sama mama papa"
Artinya dia emang suka dan mau jadian sama kamu,hanya kepentok masalah ortunya.
Jawabanmu:"Santai aja!Aku enggak bakal bilang sama orangtuamu,kok!"

Kamu:Mau enggak,jadi pacarku??
Gebetanmu:iih,kamu! PLAK!PLAK!PLAK!(dia menampar kamu)
Artinya kamu adalah orang spesialnya,sampai-sampai ia pengen menyentuh pipimu.
Jawabanmu:"oohh..sentuhanmu bikin jantungku berdebar...jadi kamu mau kan??"

Kamu:"aku dah lama banget kenal sama kamu.sekarang aku mau nanya.apakah kamu mau jadi pacarku?"
Gebetanmuiam seribu bahasa hilang semua kata-kata
Artinya You know it,lah!!
Jawabanmu:"Kata orang,kalo diem berarti tandanya iya,kalo gitu sekarang kita jadian ya!"
Kamuo you want to be my girl??
Gebetanmu:"hmm..hmmm..a..aku..ehmm.."
Artinya dia nervous berat pas kamu tembak!terbukti kan,nggak hanya kamu yang deg-degan.
Jawabanmu:Enggak usah bilang apa-apa.Aku tahu kalau kau mau bilang iya.

Kamu:kata orang cinta itu indah.aku mau ngebuktiin itu ke kamu,maukah kamu jadian sama aku??
Gebetanmu:"Aduh,gimana ya?aku belum dapet jawabannya,aku pikirin dulu deh."
Artinya:Jelas dia suka sama kamu,rasa suka tu adanya di hati bukan di otak.Kalau dia mikir,oraknya yang jalan,bukan hatinya.Hatinya lagi gugup juga,karena barusan kamu tembak dia sih.
Jawabanmu:"Oke,kalau gitu aku hitung mpe 10. 1..2..3...10!.Jawabannya iya kan?Biar kamu tahu aja,semua yang aku ucapin itu dari perasaanku semua,lho."

Kamu:Aku bener-bener suka sama kamu.aku pengen kita bisa jadian..
Gebetanmu:"kayaknya kita temenan aja deh.kan kita udah lama temenan."
Artinya gebetanmu emang suka sama kamu.Status teman cuma alesan supaya dia bisa tetep deket sama kamu.
Jawabanmu:"aku udah punya banyak temen.sekarang aku butuh seorang pacar yang sesuai dengan kriteriaku.Semuanya ada di kamu."

Kamu:"Would you like to be my Girlfriend??"
Gebetanmu:Aku nggak bisa pacaran sekarang.aku pengen konsentrasi belajar dulu.
Artinya dia emang suka sma kamu.alesan "Belajar" supaya dia bisa deket sama kamu.maksudnya dia bilang "Belajar" adalah dia masih pengen mempelajari semua tentang kamu.
Jawabanmu:"aku juga pengen konsentrasi belajar.Tapi,aku pengen belajarnya sama kamu terus.Pasti jadi makin konsen deh.Kita jadian ya???"

buat yg masih jomblo,silahkan di coba ya ...!!!


NB:harus PD,santai,jgn lupa senyuman + bumbu Humor,sedikit romantis tapi bukan buaya,Humoris & jgn mupeng.

0 komentar:

Posting Komentar